Minggu, 09 September 2012

01.25 - No comments

tegang di hari rabu dan kamis

everybody helloooo anyeong haseyo yeorobun kita bertemu lagi yaaa ^^

gue dapet kelas XII IPS 2. ya lumayan lah anak-anaknya gokil otaknya juga pada encer. huftttttt.... menurut gue kelas 12 itu udah harus fokus banget ya. ujian udah didepan mata. dan kelas 12 juga ga terbebas dari tugas-tugas pr, tugas pr beginih mah malah makin banyak hell yeah apalagi menjelang liburan, bukan banyak lagi tapi menumpuk. nah disini gue mau cerita kenapa setiap hari rabu sama jum'at gue berujung tegang.

IPS pasti ada pelajaran yang ga di punya di IPA  dong? kaya ekonomi,sosiologi,geografi. nah! sosiologi pelajaran menghafal. ini nih, setiap hari rabu dan kamis gue ada pelajaran sosiologi yang bikin tegang adalah gurunya...... oh ! no! lo ga bakal tau guru gue yang satu ini kaya apa. namanya kita samarkan menjadi melati. bu melati guru killer yang sukses membuat anak-anak satu kelas diam membisu hanya suara jangkrik yang menemani keheningan kelas (?). teriakannya aja ampe kelas sebelah kedengeran. bu melati di setiap kd njelasin materi. nah besok bagian tanya jawab materi kemaren. kalo dia ngelempar pertannyaan harus dijawab dengan kata kunci yang jelas dan lancar, salah satu kata dikit ya salah terus suruh duduk di depan kelas. dua kali tercatat duduk di depan kelas (re:gabisa jawab lagi) lo di jemur di lapangan siang2. gimane jadinya kalo lo semua merasakan ketegangan luar biasa kalau udah ketemu pelajarannya dia. udah apal nih materi besok giliran ditanya gue ngeblank ngeliat muka dia aduhhhhh helll banget. gue udah sekali gabisa jawab pertanyaan bu melati dan suruh kedepan kelas.

ini gara-gara satu kata yang ngebuat gue suruh kedepan. satu kata yang gue lupa itu apa. gue udah berhasil ngejawab pengertian perubahan yang dikehendaki sama agent of change contohnya gue bisa. tapi yang ngebuat gue suruh maju gue ga nyebutin UUD PERKAWINAN itu aja aiggoooooo padahal isi uud perkawinan gue hafal isinya.udah manah pelajaran sosio ga ada jeda hari. rabu ada besok ketemu lagi -___-. hari kamis mana jam pertama.


 oh iya waktu itu gue lagi solat sama temen gue kelas 2 dayanara. gue ga sengaja denger 2 anak kelas satu ngomong begini "eh gausah masuk aje pelajaran sosio ini" astagfir kelas 1 guru lo emang siapa hah!. naek kelas 3 di ips baru tau lo guru sosiologi lo gimane. dimaki maki lo entar. semoga mendapat hikmah wkkwkwk

tapi bu melati ini gue pikir adalah guru yang nge gembleng murid-muridnya untuk membuka bukunya dirumah ngebaca juga ampe hafall. gue yakin anak-anak yang dia ajar pasti ga planga-plongo ketika menghadapi ujian sosiologi di kemudian hari.

^^

0 komentar:

Posting Komentar