Rabu, 19 September 2012

it's time to GALAU

i'm here now di depan layar netbook, gue mulai membuka blog gue yang abstrak ini. *pasang lagu melow*

pertama karena gue galau yaudah gue ngeblog menggunakan kartu axis unlimitid sampe jam 24 hanya 4000 yang lemotnya minta ampun. ngebuat gue semakin galau saja.
kedua adalah gue galau karena pilihan mau berenang atau enggak (asli ga penting).
ketiga gue keinget pelajaran sosiologi 
intinya gue galau karena SMTOWN INA akan segera digelar tanggal 22 september 2012 di stadiun gelora bung karno, Jakarta. yang artinya dua hari lagi. H-2 udah kaya lebaran aje h min 2 wk. SMTOWN artinya artis-artis SM.ENT seperti BOA,KANGTA,SUPER JUNIOR,GIRLS GENERATION, SHINEE, TVXQ, EXO, dan F(X) akan menghadir konser ini. para penonton yang nonton selamat nonton ya.berbahagialah kalian yang nonton, walaupun di tribun dengan jarak pandang beberepa meter atau vvip sekalipun. terutama temen gue yang nonton -_- congratulation for you ( titip salam kecup untuk minho tersayang).

well, gue adalah seorang fans yang memang tidak seperti fans kebanyakan yang bela-belain buat nonton. tiket seharga beberapa ratusan ribu atau jutaan pun bukan angka yang sedikit. itu terlalu banyak buat gue yang hanya seorang anak biasa, dan pelajar biasa. gue juga bukan seseorang yang gampang untuk menabung. gue juga mikir panjang kalo mau membeli papun yang mahal. yah! walaupun bagi kebanyakan orang "katanya ngefans kok ga nonton?" "itu namanya bukan fans". gue mau banget nonton walaupun di tribun sekalipun yang jarak pandangnya jauh sekali hanya melihat mereka sekecil apapun pengen banget. selama ini hanya melihat di layar youtube huft, kalo gue orang kaya yang punya banyak duit gue pengen beli tiketnya seriusan -___- *curhatan anak yang hanya bisa gigit jari*



gue pernah bilang cuma bercanda ke emak gue "mak pengen nonton -_-"  emak gue yang bilang "ck!buang-buang duit aja nonton gituan, mending beli yang bermanfaat, nanti kalo udah kerja sono nonton begituannya seterah kamu deh" haduhhh -___- kapan lagi nih. menjadi seorang fans memang terdapat banyak halangan rintangan yang mengahadapi, seperti tebing yang menjulang tingggi dengan ketinggian 8000 m yang menjadi tembok antara aku dan kamu. (halah -__-)


credits gambar : www.google.com

0 komentar:

Posting Komentar