Rabu, 19 September 2012

miss you much




jangan kira gue lagi ngangenin seseorang ya. you disini adalah 'LAPTOP' wkwkwk. yap laptop bareng-bareng ini, dengan ukuran yang mungil itu menghilang dicuri orang sudah berapa lama yah? kira-kira sekitar 3bulan lalu. abang gue yang teledor ketika ingin solat di masjid unj dia ninggalin tasnya di luar. katanya si biasanya gapapah setelah melakukan itu lagi *meninggalkan tasnya* saat itu juga itu laptop lenyap -__- hell yeah. sebelum laptop itu hilang emak gue menjanjikan beli *lagi* laptop buat gue kuliah nanti. yah! kuliah memang sangat butuh barang yang satu itu. dan ketika laptop yang sering dibawa abang gue kuliah mereknya compact hilang alhasil beli laptop lagi padahal nih laptop buat keperluan kuliah dan akhirnya untuk keprluan bersama -__-.

gue sempet yang "HAH?" yah kaget minta ampun. udah mana banyak segala sesuatu di dalamnya. mulai dari film dari hasil meng-copy,drama korea copian, lagu-lagu, berkas-berkas,mv korea yang dengan susah payah gue download, sampe foto-foto alay gue.


 cyborg she

salah satu film jepang yang ada di laptop yang hilang itu. ini gue dapet dari sensei galish yang berbaik hati meng-copy ke flashdisk gue. dan sangat disayangkan film ini gue cut ke laptop yang hilang itu padahal gue baru nonton setengah -__-.


 attack on the pin up boys

 udah nonton sih tapi....... -__-. kakak gue yang dapet dari temennya dan aduhhhh kenapa ilang sih tuh laptop. ikhlas *ngelus dada*


'


ITAZURANA KISS 

ahhhhhh dorama langkaaaa -__-. itazura na kiss dorama jadul yang diangkat dari manga dengan judul sama. yang di remake oleh korea dengan judul playfull kiss, dan taiwan it started with a kiss.dorama tahun 1998 yang dibntangi oleh kashiwabara -_-.gue ga pernah bosen nonton ini kocak dan sedih bercampur menjadi satu. sayanggnya ada di laptop yang hilang entah kemana itu. -________-







PLAYFULL KISS

remake drama dari itazura na kiss. kakak gue yang meng-copy nih drama ke laptop itu sebelum tayang di indosiar ini gue udah tonton -___-. hufffttttttt












 you're beautifull

salah satu drama favorite gue -___-. hasil copian yang lenyap bersama laptop itu. semua soundtracknya yang lagu-lagunya gue hafal lenyap juga tak bersisa.











perfect girl evolution

perfect girl evolution atau yamato na deshiko dari sensei lagi nih dorama dan baru gue tonton sampe episode 3. sial sekali belom gue tamatin -_- dan lenyap bersama laptop yang dicuri itu.




coffee prince

drama favorite kakak gue. drama yang di parodikan super junior eunhyuk dan leeteuk wk yang ngebuat gue ngakak.
sayang bgt lenyap -__-







baby and me

film korea favoriteeeee gueeeeeee -_____-
pemainnya jang geun seuk ga pernah bosen nonton ini. 


















detective conan live action 1 & 2

detective conan live action 1 & 2 gue dapet dari temen gue si winny pecinta conan. bahkan sampe movie conan kartun pun gue copy ke laptop yang hilang itu entahlah sekarang gue kangen bgt nonton ini film -__-





dan masih banyak yang lainnya. udah ikhlas kok :'). i don't care where you are. i miss you 


credits gambar : www.google.com



0 komentar:

Posting Komentar