Rabu, 02 Mei 2012

MENGGALAU RIA



Ya saya mau menggalau ria nih (-___-). Kemarin tanggal 27-29 Super Show 4 digelar di INDONESIA. Kyaaaa saya hanya menggigit jari saya ketika tanggal tersebut terlewatkan. Semua berita,gossip,surat kabar,maupun radio gempar dengan konser super junior yang di adakan tiga hari rekor. Tadinya SS4INA ini di adakan 2 hari, tapi di perpanjang jadi 3 hari Karna banyak elf INA yang kehabisan tiket dan sangat ingin menonton.
Saya sebenernya pengen banget-banget nonton tapi mau gimana lagi duit pun tak ada. Kalo pun ada duit pun pasti sang EMAK mengoceh ria “ngapain sih buang-buang duit hura-hura buat gituan doang, belajar yang bener”  (︶︿︶) syedihhhh. Saya pun menggalau ria dan menatap twitter di tiga hari itu. Trending topic yang menampilkan lagu-lagu suju, hastag #SS4INAday1 #SS4INAday2 sampai #SS4INAday3. Ini memang heboh.
Untung saja ada sctv yang berbaik hati menampilkan ALL ABOUT SS4INA yah walaupun kurang untuk saya tapi tak apa saya merasakan euvoria-nya yang luar biasa walaupun tidak menonton secara langsung .  ξ\(.)/ξ SJ SARANGHAMNIDA

`°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°``°``°•.¸¸.•°`°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°``°``°•.¸¸.•°`°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°


0 komentar:

Posting Komentar