Rabu, 02 Mei 2012

3 Wanita bergitar favorit gue

hiyaaaa saya kembali again.

iya gue memang pengen banget bisa main gitar. gue pernah coba-coba tetap saja gue memang tidak punya bakat di gitar. terasa buat gue kalo seorang cewe main gitar kayanya keren gitu. nah, ini 3 orang cewe bergitar favorite gue.

  • YUI
yah ini nih penyanyi asal jepang yang emang keren banget favorite gue banget. lagu yui favorite gue adalah tomorrow's way, tokyo, sama, goodbye days.



  • IU (LEE JI EUN)
 IU ya ini penyanyi dari korea dengan suara 3 oktaf-nya yang khas itu. di setiap aksi panggungnya yang imut,lucu itu dia juga bisa gitar loh dia emang keren banget. lagu sorry-sorry yang cepet itu bisa dia akustikin keren, lagu gee-nya girls generation juga bisa dia akustikin aduh keren pokonya >< dia juga meng-cover lagunya tamia-officially missing you


  •  LALA KARMELA.
yang ini emang dari negri tercinta kita INDONESIA. lala karmela yang gue sebut dengan yui-nya indonesia. setiap saya liat di layar kaca dia bernyanyi sambil menggendong-nggendong gitarnya. keren



0 komentar:

Posting Komentar