Selasa, 20 Maret 2012

talk about my nickname

annyeong ^^ bertemu lagi. bertepatan sama postingan gue dibawah beberapa menit lalu. gue mau nge-post lagi nih lagi gila nge-posting emang. gue mau bicara tentang nama panggilan gue yang berubah-ubah ada yang emang tetap si.

cekimprot...
  •   SULE
    dari guee kelas 2 SMP gue mulai di katain atau di beri julukan dengan "sule". bukaaaannnn, gue bukan orang sunda yang pesek. malah gue orang tegal. gue di beri julukan ini gara-gara si ginyong sebut saja temen smp gue yang bilang gue mirip sule sama idung gue emang mendukung. nah gue jadi di panggil sule dah gue si nanggepin aja sabodo teing atuh. panggilan ini berlanjut ke jenjang SMA dea temen sekelas gue kelas 1 yang sekarang anak ipa bilang "oh iya kalo gue perhatiin emang mirip si sama sule" omaygat. dan sampe sekarang masih ada yang manggil gue sule. apalagi mantan anak X-1. pasti kalo ketemu gue tereak "SULEEEEE". ckckck miris ya *geleng-geleng*
  • CHO-CHO 
nah di kelas XI ini gue berubah panggilan. mindy temen korean wave gue memberikan nama korea kepada gue dengan nama CHO MIN SEO. dia tau gue suka cho kyuhun dan gue bilang gue pengen selalu jadi adeknya kyuhyun kalo di fanfiction, jadi dia make marganya dari cho kyuhyun. dan min gue mau tengah-tengahnya min biar sama kaya CHOI MINHO hahah. dan seo-nya mindy ngambil dari nama SEO IN WOO si pengacara yang ada di drama prosecutor princess itu lohhhh. amazed bgt ya...
berlanjut ampe gue di panggil sama marganya ajah jadi cho cho. ehemmm gue lebih mirip binatang temennya kucing yaaaahhh si guguk itu. cho cho lebih mirip nama guguk ya kannnn????? tapi gue baru inget kalo ga salah anjingnya key kan cho cho namanya omonaaaa X.X enhyuk juga kalo ga salah.


  • EVIL ATAU EPIL??
iya nih gara-gara akhir-akhir ini gue bersikap evil. gue jadi di panggil evil. ya gara-gara anita juga gue jadi jago nge-cengin orang. dan gue suka kyuhyun si evil magnae di super junior mungkin itu juga efek kali ya. tapi gara-gara bu dede yang pas ngajar ngomong aktiva jadi aktipa dan pasiva jadi pasipa yah emang bu dede orang sunda. gue sama anita selalu keceplosan ngomong v jadi p mungkin efek. maka dari itu dari kata evil jadi epil gara-gara itu. tapi ga gue doang yang di panggil epil. anita juga di panggil epil. dan kami berdua menjuluki diri kami dengan "EPIL BERSAUDARA" hahaha




sepertinya segitu doang emang ga penting si postingan gue semuanya tapi yah cuma cuap-cuap ajah kaaannnn?


okay capcuuuussss salam hangat yang sudah baca. MATA ASHITA ^^

0 komentar:

Posting Komentar