Selasa, 20 Maret 2012

explorer : trip bandung jogja

yihaaaaa ketemu lagi kan. kan gue udah bilang bakalan posting terus. makasih yang udah pantengin dan nge-read blog gue yang gaje ini. dan ini juga masih baru banget kan? iya kaaaaaaaaaaaaaaaan? sudahlah ganti ke topik judul yang gue pasang *nunjuk title* yap betul gue tanggal 6 maret kemaren itu gue trip observasi bandung jogja. dan itu bikin kangen banget pas udah sepulangnya 5 hari study tour ke sana. yang udah kebiasaan naik bus ber-ac dan itu keinget sampe gue pulang sekolah naik metromini 47 yang emang sumpek binti panas ya ngebayangin itu bus blue star yang tiap 5 hari trip yang nganterin gue bolak-balik jakarta- bandung--jogja-jakarta lagi. well gue bakal nyeritain pengalaman gue selama trip gue disana. okeyyyyy

nah dari 30 gue udah bersiap yang disuruh dateng dari rumah jam 05.30 emang iya ini pagi bgt buat gue tapi apalah arti jam tersebut tapi ya mau jalan-jalan sambil belajar dibawa enjoy aja. stelah dibagiin nametag dan upacara apel kita rombongan trip kelas XI mau ipa dan ips menuju bus yang telah ditentukan dan melesat pergi cauuuu dari 30. kita ke bandung dulu saudara-saudara ke sawang angklung mang udjo sama UNPAD.

first kita ke sawang angklung : disini gue belajar banyak tentang bagaimana cara mengendalikan (?)  memainkan angklung yang baik dan benar. asik yah ternyata.

ini adalah hasil jepretan gue yang emang ga berbakat jadi fotografer. gue mengambil gambar memakai hp jadul kesayangan gue untuk moto anak-anak disana yang udah dewa mainin angklung cekidot.

second gue ke UNPAD wah wah ni kampus emang gede bgt men tapi panas yah. sehabis itu kita foto bersama dan kembali ke bus masing-masing. sayang bgt gue ga ngambil gambar apapun di unpad. oh iya gue menempati bus 6 yang anak-anaknya gokil-gokil semuah gila men entar bakal gue ceritain di posting lain soalnya bakal panjang nantinya haha.


third guee ke jogja tepatnya nginep sehari semalem di desa pentingsari. yap dari bandung kita menempuh perjalanan ya seperempat harian adalah ya emang ampe nginep di bus juga sih. lupa si gue dibawa enjoy aja ga ngitung2 jam segala. nah disini yang seru bgt susah,seneng,suram,capek,merindingggggg,semua campur aduk gue nempatin rumah pak toto kalo gak salah baikkkkkbgttttt orangnya dan bibinya atau adeknya pak toto kalo ngomong jawa campur jkarta atuh mana ngerti gue haha.

 ini sebelum ke gunung merapi kita XI SOS 5 foto bersama dulu di penting sari

fourth gue cau ke gunung merapi gila ya disana anginnya kenceng bgt dan disana kabutnya tebel. sehabis itu gueee cau keee borobudurrrrrrr yuhuuuuuu. tapi galaunya pas kita kesono hujan deres yah ga afdol bgt kan jalan-jalan ujan sue bgt dah -___-

yang pake jaket merah itu anita setiawati dan baju ijo ituhhhh yang kaya roro jonggrang itu gue


fifth: kita ke mlioboro dulu nih chingu ya sekedar bawa tentengan aja pas pulang. hihi gue menelusuri maliboro bersama si epil anita.

six: nahhhhhhhhhhhhhhh disini paling horrrooorrrr yah walupun gue ga ngerasain ALHAMDULILLAH bgt yah. yap kita menginap semalam di hotel bronto. gue ga brani nyeritainya yang jelas banyak yang mengalaminya.

seven: yahhhhh sesudah pagi menjelang kita cau dari hotel bronto dan pulang ke jakarta.

sehabis pulang itu jadi pengen ngulang masa-masa 5hari trip gue sumpah horor,seneng,capek semua campur aduk jadi atu tapi bener2 mau ngulang semuanya walaupun ada horrornya yah.

oke sampe disini postingan gue kali ini.


ANNYEONGHI ^^



0 komentar:

Posting Komentar